Senin, 21 Juli 2014

Perangsang Cair Fly Bikin Cewek Horny


Obat Perangsang Cair FLY merupakan salah satu produk perangsang yang top di ASIA, terkenal karena khasiatnya yang ampuh dan bisa bikin wanita tidak kuat menahan nafsu. Obat Perangsang Cair ini adalah salah satu obat perangsang cair yang bagus buatan Negeri Tiongkok, sangat bagus untuk wanita mempunyai sifat dingin jadi merangsang dan bernafsu dengan anda. Obat perangsang cair ini tidak berbau, tidak berwarna, dan tidak berasa. Mudah tercampur dengan air, dan reaksinya tahan lama.

Obat perangsang cair ini aman tanpa efek samping dan tanpa resiko, sangat ampuh, bisa digunakan untuk semua usia, mulai remaja hingga orang tua. kualitas sangat bagus, asli import dari tiongkok. obat perangsang cair ini banyak beredar di Amerika dan Kanada, sangat bagus untuk bikin pasangan anda tiak kuat tahan nafsu dan pengen berhubungan intim.

Harga  : Rp 300.000,-
Kemasan : 1 box isi 3 kotak ( 3 botol )
satu botol, isinya : 5 ml.


 * Cara pemesanan cukup mudah, pemesanan bisa via sms atau telepon.
Format sms pemesanan :

Nama lengkap   :
Alamat lengkap  :
Jenis pesanan     :

Barang kami kirim langsung ke alamat tujuan anda dan privasi kami jaga karena barang kami kemas dengan rapi tanpa label obat kuat atau yang lainnya diluar kemasan demi kenyamanan anda saat menerima paket.


 PUTRA SULUNG ONLINE SHOP
Pusat Penjualan Online Shop
Solusi Keharmonisan Keluarga Anda

SURABAYA

INFO PEMESANAN

Hp.  087 8328 633 63
Hp.  081 227 383 019

Untuk pemesanan luar kota atau luar pulau silahkan transfer terlebih dahulu via Bank BRI


Setelah anda transfer silahkan konfirmasi melalui SMS ke 087 8328 633 63 agar lebih jelas tulis format ( nama, alamat lengkap, jenis pesanan, transfer ke bank, jumlah ) Dan pesanan kami kirim secepatnya.

Contoh Format Konfirmasi :
A/N. Doni Irawan, Jl. Hasanudin no.78 Rt 03 Rw 01 Palembang Kode Pos 54632 , perangsang cair fly + ongkir 30000, 330.000,-

Uang masuk, pesanan kami kirim melalui  jasa pengiriman TIKI, POS, JNE.
Barang kami kirim secepatnya, kami pastikan pesanan kami kirim sesuai alamat,
kami jamin kiriman pasti sampai di tujuan.

Setelah pesanan kami kirim akan segera kami konfirmasikan No. Resinya kepada anda, dan anda bisa cek langsung No. Resi tersebut di situs jasa pengiriman barang terkait. Apabila barang tidak kami kirim dalam 2 hari, 100% uang anda kami kembalikan.


 KUALITAS PRODUK DAN KENYAMANAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS KAMI

Title: Perangsang Cair Fly Bikin Cewek Horny; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5