Sabtu, 29 Maret 2014

Potenzol Obat Perangsang Wanita Cair Penambah Gairah

Potenzol Germany adalah obat perangsang wanita cair yang berasal dari negara Jerman dan sudah terbukti ampuh untuk penambah nafsu wanita. Produk perangsang perempuan ini berkhasiat untuk penambah gairah seksual wanita yang frigid atau dingin saat berhubungan intim.

Banyak para suami yang kecewa dan kurang puas dengan pasangannya karena tidak bergairah dan kurang bernafsu saat diatas ranjang. Kami hadir memberikan solusi untuk penambah gairah seksual buat anda yang mempunyai masalah dengan istri atau pasangan anda yang dingin atau frigid saat berhubungan intim.

Obat perangsang wanita cair Potenzol Germany tidak berbau dan mudah larut terhadap semua minuman kecuali susu dan air kelapa. Perangsang untuk wanita ini berfungsi untuk penambah nafsu atau gairah seksual wanita yang dingin atau frigid dan tidak dianjurkan untuk main-main karena khasiatnya yang ampuh dan dahsyat.

Perangsang untuk wanita Potenzol Germany sangat praktis dan tidak ribet karena mempunyai kemasan yang cukup kecil sehingga mudah di bawa kemana-mana. Selain itu obat perangsang perempuan ini cara penggunaannya cukup mudah yaitu dengan dicampurkan ke minuman pasangan anda cukup beberapa tetes saja.

Reaksi atau daya tahan obat perangsang wanita cair penambah nafsu seksual ini bisa bertahan 2-3 jam tergantung dari daya tahan tubuh si target. Kalau obat perangsang perempuan potenzol Germany digunakan untuk wanita setengah baya atau tua biasanya bertahan hingga 2 jam tapi kalo pasangan anda masih muda atau remaja bisa sampai 3 jam.

Aturan pakai :
Campurkan obat perangsang wanita ini 5-7 ke minuman kecuali air susu dan air kelapa ( tapi lebih baik dengan minuman yang bersoda seperti, coca-cola, fanta dll ).


Satu botol potenzol penambah gairah seksual wanita ini bisa di gunakan sampai 5 kali. Setelah 15-30 menit setelah minum obat ini langsung bereaksi, libido langsung naik dengan spontan dan terangsang dengan mudah.

POTENZOL GERMANY
Harga : Rp 160.000,-
Isi        : 25 ml.


* Cara pemesanan cukup mudah, pemesanan bisa via sms atau telepon.
Format sms pemesanan :
Nama lengkap   :
Alamat lengkap  :

Jenis pesanan     :

Barang kami kirim langsung ke alamat tujuan anda dan privasi kami jaga karena barang kami kemas dengan rapi tanpa label obat kuat atau yang lainnya diluar kemasan demi kenyamanan anda saat menerima paket.

PUTRA SULUNG ONLINE SHOP
Pusat Penjualan Online Shop
Obat Perangsang Wanita
SURABAYA

INFO PEMESANAN

Hp.  087 8328 633 63
Hp.  081 227 383 019

Untuk pemesanan luar kota atau luar pulau silahkan transfer terlebih dahulu via Bank BRI

Setelah anda transfer silahkan konfirmasi melalui SMS ke 087 8328 633 63 agar lebih jelas tulis format ( nama, alamat lengkap, jenis pesanan, transfer ke bank, jumlah ) Dan pesanan kami kirim secepatnya.

Contoh Format Konfirmasi :
A/N. Andre setiawan, Jl. Raden said no.78 Rt 03 Rw 01 Malang Kode Pos 54632 , potenzol  + ongkir 30000, 190.000,-

Uang masuk, pesanan kami kirim melalui  jasa pengiriman TIKI, POS, JNE.
Barang kami kirim secepatnya, kami pastikan pesanan kami kirim sesuai alamat,
kami jamin kiriman pasti sampai di tujuan.


Setelah pesanan kami kirim akan segera kami konfirmasikan No. Resinya kepada anda, dan anda bisa cek langsung No. Resi tersebut di situs jasa pengiriman barang terkait. Apabila barang tidak kami kirim dalam 2 hari, 100% uang anda kami kembalikan.

KUALITAS PRODUK DAN KENYAMANAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS KAMI

Kami melayani pemesanan di seluruh indonesia :

BANDA ACEH, MEDAN, PADANG, PEKANBARU, TANJUNG PINANG, JAMBI, PALEMBANG, BENGKULU, BANDAR LAMPUNG, PANGKAL PINANG, JAKARTA, BANDUNG, SEMARANG, YOGYAKARTA, MALANG, SURABAYA, SERANG, DENPASAR, BALI, MATARAM, KUPANG, PONTIANAK, BOYOLALI, PEKALONGAN, SOLO, RIAU, PADANG, BEKASI, BOGOR, PALANGKARAYA, SAMARINDA, BANJARMASIN, BALIK PAPAN, MANADO, GORONTALO, PALU, MAJENE, MAKASAR, KENDARI, AMBON, TERNATE, BANYUWANGI, MANOKWARI, JAYAPURA, DLL.

Title: Potenzol Obat Perangsang Wanita Cair Penambah Gairah; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5