Jumat, 30 Mei 2014

Blue Wizard Obat Untuk Membangkitkan Gairah Seksual


Blue Wizard adalah obat perangsang untuk wanita yang berasal dari Jerman paling ampuh untuk mengatasi perempuan yang kurang bergairah saat berhubungan intim. Obat perangsang cair ini mampu membangkitkan gairah seksual wanita secara cepat dan instant, tanpa efek samping. Blue wizard sudah dipakai oleh pasangan suami istri baik diluar maupun didalam negeri karena khasiatnya yang ampuh dan luar biasa.

Ketika wanita memasuki umur di atas usia 30 tahun mereka sulit sekali untuk terangsang, sehingga mereka tidak dapat merasakan nikmatnya saat berhubungan intim. Tetapi bagi sebagian orang yang sudah mencoba perangsang cair blue wizard mereka sangat puas setelah mengkonsumsi obat perangsang wanita yang ampuh ini, cukup 5-7 tetes mereka sudah merasakan kenikmatan orgasme saat berhubungan intim dengan pasangannya.

Obat perangsang wanita cair blue wizard tidak berbau, berasa, ataupun berwarna tetapi memiliki khasiat yang ampuh dan dahsyat. Sangat cocok di gunakan oleh ibu-ibu rumah tangga maupun wanita karir yang seharian sudah sibuk dengan pekerjaanya, pasti gairah seksual akan menurun dan malas untuk melakukan hubungan intim dengan pasangan. Obat perangsang ini sangat bagus dikonsumsi oleh mereka untuk membangkitkan gairah seksual dengan cepat dan spontan.


Meskipun obat perangsang cair ini memiliki khasiat yang luar biasa, namun obat ini tidak akan menghilangkan kesadaran buat wanita yang mengkonsumsinya. Mereka akan tetap sadar dan mampu merasakan nikmatnya bercinta saat diatas ranjang bersama pasangannya. Setelah 15-30 menit pasangan anda mengkonsumsi blue wizard kemudian hanya dengan sedikit sentuhan yang lembut di area sensitif seperti leher, belakang telinga, bibir, pinggul, maka gairah seksual wanita akan segera naik dan akan mudah mencapai orgasme atau klimaksnya.


Aturan pakai :
    1. Teteskan 5-10 obat perangsang wanita ke segelas air usahakan yang mengandung soda kalau ada. Kalau memang tidak terbiasa mengkonsumsi soda bisa di campur dengan air putih biasa ( kecuali air kelapa, dan air susu ).
    2. Obat perangsang wanita blue wizard dapat di minum langsung.
    3. Reaksi akan terlihat setelah 15-30 menit.

Obat perangsang wanita cair ini baik di gunakan oleh pasangan suami istri yang kurang bergairah untuk membangkitkan gairah seksual agar keharmonisan keluarga tetap terjaga. Jangan gunakan perangsang cair ini kepada wanita yang baru anda kenal atau penyalahgunaan obat ini, baik digunakan untuk pasangan suami istri.


BLUE WIZARD
Harga  : Rp 170.000,-

* Cara pemesanan cukup mudah, pemesanan bisa via sms atau telepon.
Format sms pemesanan :


Nama lengkap   :
Alamat lengkap  :
Jenis pesanan     :

Barang kami kirim langsung ke alamat tujuan anda dan privasi kami jaga karena barang kami kemas dengan rapi tanpa label obat kuat atau yang lainnya diluar kemasan demi kenyamanan anda saat menerima paket.



PUTRA SULUNG ONLINE SHOP
Pusat Penjualan Online Shop
Obat Perangsang Wanita

SURABAYA

INFO PEMESANAN

Hp.  087 8328 633 63
Hp.  081 227 383 019

Untuk pemesanan luar kota atau luar pulau silahkan transfer terlebih dahulu via Bank BRI

Setelah anda transfer silahkan konfirmasi melalui SMS ke 087 8328 633 63 agar lebih jelas tulis format ( nama, alamat lengkap, jenis pesanan, transfer ke bank, jumlah ) Dan pesanan kami kirim secepatnya.

Contoh Format Konfirmasi :
A/N. Adi irawan, Jl. Pattimura no.78 Rt 03 Rw 01 Makasar Kode Pos 54632 , Blue Wizard  + ongkir 30000, 180.000,-

Uang masuk, pesanan kami kirim melalui  jasa pengiriman TIKI, POS, JNE.
Barang kami kirim secepatnya, kami pastikan pesanan kami kirim sesuai alamat,
kami jamin kiriman pasti sampai di tujuan.


Setelah pesanan kami kirim akan segera kami konfirmasikan No. Resinya kepada anda, dan anda bisa cek langsung No. Resi tersebut di situs jasa pengiriman barang terkait. Apabila barang tidak kami kirim dalam 2 hari, 100% uang anda kami kembalikan.


KUALITAS PRODUK DAN KENYAMANAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS KAMI

Kami melayani pemesanan di seluruh indonesia :

BANDA ACEH, MEDAN, PADANG, PEKANBARU, TANJUNG PINANG, JAMBI, PALEMBANG, BENGKULU, BANDAR LAMPUNG, PANGKAL PINANG, JAKARTA, BANDUNG, SEMARANG, YOGYAKARTA, MALANG, SURABAYA, SERANG, DENPASAR, BALI, MATARAM, KUPANG, PONTIANAK, BOYOLALI, PEKALONGAN, SOLO, RIAU, PADANG, BEKASI, BOGOR, PALANGKARAYA, SAMARINDA, BANJARMASIN, BALIK PAPAN, MANADO, GORONTALO, PALU, MAJENE, MAKASAR, KENDARI, AMBON, TERNATE, BANYUWANGI, MANOKWARI, JAYAPURA, DLL.
Title: Blue Wizard Obat Untuk Membangkitkan Gairah Seksual; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5