Jumat, 18 April 2014

Obat Perangsang Wanita Alami Penambah Nafsu Seksual

Pasangan atau istri anda kurang bergairah, tidak bernafsu dan dingin saat diajak berhubungan intim? Bingung bagaimana cara penambah atau pembangkit gairah seksual yang cepat, efektif dan aman. Temukan rahasianya untuk mengatasi wanita yang frigid atau nafsu seksualnya menurun disini !!
 

S E X D R O P S Germany merupakan solusi terampuh dan paling efektif untuk mengatasi wanita yang frigid atau dingin saat bercinta diatas ranjang. Obat perangsang wanita alami ini berkhasiat untuk pembangkit gairah atau libido wanita dengan cepat. Cara penggunaannya cukup mudah dan praktis hanya dengan di campurkan ke makanan atau minuman pasangan anda.

Obat perangsang cair wanita S E X D R O P S sudah teruji secara klinis dan sudah banyak pasutri yang memakai perangsang wanita ini. Banyak pasangan suami istri mengonsumsi perangsang wanita alami ini untuk penambah nafsu seksualnya sehingga keharmonisan keluarga mereka tetap terjaga terutama saat berhubungan intim.

Jangan ragu lagi untuk memilih pembangkit gairah wanita karena obat perangsang wanita alami S E X D R O P S Germany adalah solusi paling tepat untuk penambah nafsu seksual wanita yang dingin atau tidak bergairah lagi saat berhubungan intim. Dengan meminum obat perangsang wanita cair S E X D R O P S seketika itu juga gairah seksual wanita akan memuncak dan langsung terangsang.


Aturan minum :
Campurkan S E X D R O P S penambah nafsu seksual ke minuman 5-7 tetes ( 1 botol ) kecuali air kelapa dan air susu ( usahakan dicampur ke minuman yang mengandung soda seperti fanta, sprite dan sejenisnya ). 

Tunggu 15-30 menit obat langsung bereaksi. Biasanya ditandai dengan tubuh terasa panas atau gerah.

PERHATIAN !!!
Jangan gunakan obat ini kepada wanita yang baru anda kenal.

SEX DROPS GERMANY
Harga : Rp 300.000,-
Isi      : 3 botol
1 botol isi 5 ml.

@ harga Rp. 125.000,- perbotol

* Cara pemesanan cukup mudah, pemesanan bisa via sms atau telepon.
Format sms pemesanan :

Nama lengkap    :
Alamat lengkap  :
Jenis pesanan    :

Barang kami kirim langsung ke alamat tujuan anda dan privasi kami jaga karena barang kami kemas dengan rapi tanpa label obat kuat atau yang lainnya diluar kemasan demi kenyamanan anda saat menerima paket.


PUTRA SULUNG ONLINE SHOP

Pusat Penjualan Online Shop
Alat Bantu Seks Pria Dan Wanita
SURABAYA

INFO PEMESANAN

Hp.  087 8328 633 63
Hp.  081 227 383 019

Untuk pemesanan luar kota atau luar pulau silahkan transfer terlebih dahulu via Bank BRI


Setelah anda transfer silahkan konfirmasi melalui SMS ke 087 8328 633 63 agar lebih jelas tulis format ( nama, alamat lengkap, jenis pesanan, transfer ke bank, jumlah ) Dan pesanan kami kirim secepatnya.

Contoh Format Konfirmasi :
A/N. Doni Irawan, Jl. Hasanudin no.78 Rt 03 Rw 01 Palembang Kode Pos 54632 , S E X D R O P S  + ongkir 30000, 330.000,-

Uang masuk, pesanan kami kirim melalui  jasa pengiriman TIKI, POS, JNE.
Barang kami kirim secepatnya, kami pastikan pesanan kami kirim sesuai alamat,
kami jamin kiriman pasti sampai di tujuan.


Setelah pesanan kami kirim akan segera kami konfirmasikan No. Resinya kepada anda, dan anda bisa cek langsung No. Resi tersebut di situs jasa pengiriman barang terkait. Apabila barang tidak kami kirim dalam 2 hari, 100% uang anda kami kembalikan.

KUALITAS PRODUK DAN KENYAMANAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS KAMI

Kami melayani pemesanan di seluruh indonesia :

BANDA ACEH, MEDAN, PADANG, PEKANBARU, TANJUNG PINANG, JAMBI, PALEMBANG, BENGKULU, BANDAR LAMPUNG, PANGKAL PINANG, JAKARTA, BANDUNG, SEMARANG, YOGYAKARTA, MALANG, SURABAYA, SERANG, DENPASAR, BALI, MATARAM, KUPANG, PONTIANAK, BOYOLALI, PEKALONGAN, SOLO, RIAU, PADANG, BEKASI, BOGOR, PALANGKARAYA, SAMARINDA, BANJARMASIN, BALIK PAPAN, MANADO, GORONTALO, PALU, MAJENE, MAKASAR, KENDARI, AMBON, TERNATE, BANYUWANGI, MANOKWARI, JAYAPURA, DLL.
Title: Obat Perangsang Wanita Alami Penambah Nafsu Seksual; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5